Selasa, 26 Juni 2012

UD.SURYA DHARMA ABADI


UD.SURYA DHARMA ABADI >> Kami adalah website toko online yang menjual berbagai peralatan dan makanan.Website ini kami buat guna mempermudah masyarakat dalam pemesanan makanan yang berkualitas dan proses cepat.Website ini 100% recommended dan aman !!

Anda dapat memesan barang yang kami jual melalui SUPPORT TEAM kami yang online melalui YM atau bisa dengan menghubungi no.hp yang telah tertera di website kami.Proses . Anda dapat melakukan pembayaran melalui bank BCA/BRI yang telah diberikan oleh SUPPORT TEAM / VIA TELEPHONE.Pengiriman barang akan dikonfirmasikan ke anda . Diharapkan anda mengirimkan data lengkap anda (alamat,atas nama bank,barang yang dipesan dll)melalui sms/SUPPORT TEAM yang telah kami sediakan untuk mempermudah transaksi anda :) . Terima Kasih atas perhatian anda :) kami akan meng-update selalu barang apa yang kami jual . terima kasih ^_^ salam sukses.
Terima kasih telah membaca artikel UD.SURYA DHARMA ABADI.Silahkan baca artikel UD.SURYA DHARMA ABADI tentang yang lainya pada kotak pencarian dibawah ini!
Loading

Tidak ada comments pada artikel UD.SURYA DHARMA ABADI

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda

UD.SURYA DHARMA ABADI © 2008. Template Modif by: INFONETMU